Flash Back Masa Kecil

Cerita ini gue ambil dari kejadian kemaren sabtu 20 Juli 2013.. Dari pertemanan yang dinamain MASYANAMO ALIMANAASY .. nama itu sebenernya buat kucing, tapi sekalian aja buat kita semua..
MASYANAMO ALIMANAASY itu adalah Mayang , Syahda , Najla , Monica , Aldo, Ibel , Kemal ,  Nanda , dan Sissy

Akhir - akhir ini banyak kejadian yang tidak sengaja yang membuat gue sama temen gue flashback..
Yang akhir - akhir ini terjadi biasanya setiap sholat taraweh kita janjian sholatnya berapa rokaat, abis itu main petasan, kalo gak lawan bopung.. ya sebenernya kangen juga masa - masa itu, terakhir pas gue kelas 6

Trus ada juga setiap lagi nonton sama mereka jadi keingetan nonton "THE KING" bareng - bareng..
kejadian itu waktu gue kelas 4

Tadi pas tanggal 20 Juli 2013 ada acara bukber "buka bersama" dan gue jadi keingetan pas gue dan ke-5 temen gue baca al-qur'an dan itu berpasang - pasangan..
untung waktu itu masih bocah semua pas kelas 4, walaupun disorot dikit ga ada malunya malah pada narsis

Biasanya kalau lagi bosen cerita yang ujung - ujungnya flash back lagi..

Hingga pernah kita semua lagi nangisin anak orang trus ibu nya liat dan mau marahin kita, tapi kita langsung kabur,, nyampe - nyampe gue salah gocengin orang.. udah salah goncengin orang debat lagi siapa yg mau ngebonceng mentang2 waktu itu beratnya sama dan tingginya pun gak kalah sama *mungkin*  walaupun udah jauh nyampe muter2 graha ujung2nya dimarahin juga..

 Masa sekarang udah ga bebas bermain lagi ya kayak dulu, anaknya udah pada pemalu..
Yan mungkin suatu saat bisa seperti dulu lagi

Komentar