Hari yang Menyenangkan

Maaf baru bisa nge post sekarang.. gara-gara harus melewati 2 bocah dirumah kalo mau buat blog..
Oh iya kenapa gue bilang ini Hari yang Menyenagkan.. awalnya sih gue kira ini hari yang biasa aja dan yang pastinya orang-orang pada lupa tanggal 15 April.. Oh iya15 April itu tanggal ultah gue.
Nah di hari ini gue pengen cerita banyak hal.
Pagi-pagi gue buka hp nah di hp gue cuma 2 orang doang yang ngucapin, nah gue seneng tuh gara2 pada kagak tau kalo gue ultah. Pas di sekolah cuma beberapa orang yang ngucapin ya masih bisa diitung lah.
Gue dapet kiriman dari ibu gue beberapa kotak donuts nah itu buat gue bagi-bagiin, gue gak cuma bagiin temen 1 kelas dan yang pasti sahabat gue yang bukan dari kelas gue juga dapet.

Setiba gue pulang sekolah jam 5an gue lihat hp gue berkedip-kedip cahayanya dan banyak bunyi mention masuk lah , chat di fb lah dan dibbm. Pas gue lihat itu ucapan Happy Birthday semua, sebenernya gue juga bingung pada tau darimana tanggal ulang tahun gue. Ya mungkin gara-gara 1 ngucapin semuanya juga ngucapin

Nah di sekolah gue dapet hadiah dari temen ya itu sih hadiahnya lucu-lucu semua. Apa lagi ada yang ngasih gue cemilan pas gue lagi pembinaan.. Asikk tadinya lagi ga sempet buat jajan eh dapet dari temen.. makasih banget deh buat temen gue..

Gue sih juga ga terlalu ngarepin apa-apa dari temen-temen gue, yang gue mau cuma doa yang tulus, pertemanan yang baik dan menjalin persahabat dengan baik dan ga pernah terpisahkan.

Makasih banget ya semua temen gue.. Good Bless You :)

Komentar