Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu

Pasti kalian selalu berpikir - pikir sama hal yang ingin lakukan.. terkadang kita melakukannya dengan tidak sengaja mau pun dengan sengaja... contohnya gue.. gue punya pengalaman yang tadinya sulit buat gue percaya , dan gue juga gak bisa percaya diri.. gue terus berpikir gimana caranya buat ngelakuin hal yang akan kita lakukan.. gue berpikir nyampe 3 hari.. Saat gue disekolah gue berpikir apa gue bisa buat ngelakuin hal itu.. tapi dengan gak sengaja gue ngelakukin hal itu tanpa gue sadarin.. yang gue bisa cuma berdoa supaya yang gue lakuin itu gak sia - sia .. tiba - tiba hal itu di luar dugaan gue , dengan cara gue berpikir selama 3 hari hal itu dapat berjalan dengan lancar.
Jadi pesan gue kalau kalian ingin melakukan sesuatu lebih baik dipikirkan terlebih dahulu hingga mendapatkan hasil yang memuaskan

Komentar